Medical News

Cerita, tips dan trik, pengetahuan seputar medis yang bermanfaat untuk Anda

Pengumuman Layanan Klinik Hewan KHJ Solo – sementara waktu

Kenampakan FO Klinik Hewan KHJ Solo

Klinik Hewan KHJ Solo mengabdi kepada masyarakat Surakarta dan sekitarnya untuk pelayanan pemeriksaan kesehatan hewan-hewan kesayangan; siap melayani dengan cinta dan profesional, buka setiap hari non stop 24 jam. KHJ Solo memiliki sarpras pelayanan pemeriksaan kesehatan hewan secara lengkap dan modern, ruang periksa, ruang tindakan, dan ruang rawat inap yang representatif, dengan suasana yang tenang, bersih, dan menyenangkan. KHJ Solo juga memiliki areal parkir yang luas dan mobil ambulance yang didedikasikan khusus untuk pelayanan antar jemput hewan kesayangan.

 

Melayani dengan cinta & profesional

Mohon dapat dimaklumi…

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan upaya pencegahan COVID-19 di Surakarta dan sekitarnya maka Manajemen Klinik Hewan KHJ Solo meberlakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1.Meniadakan jam besuk pasien yang sedang rawat inap (info perkembangan kondisi pasien dilayani melalui telepon/whatsapp).

2.Membatasi maksimal pengantar/penjemput pasien sebanyak 2 (dua) orang.

Info lebih lanjut hubungi 0271-719981 / 081 6786 057

Kita semua berharap bahwa semua makhluk hidup dalam keadaan sehat dan dapat merasakan kebahagiaan hidup. Atas perhatian dan pengertiannya, diucapkan banyak terima kasih.

Surakarta, 16 Maret 2020