Medical News

Cerita, tips dan trik, pengetahuan seputar medis yang bermanfaat untuk Anda

Klinik Hewan KHJ Solo Memiliki Areal Parkir Luas

Klinik Hewan KHJ Solo, Jl. Menteri Supeno 7 Manahan, Surakarta

Hewan kesayangan dapat menjadi sumber kebahagiaan keluarga. Hewan kesayangan yang sehat dan lucu tentu sangat menggemaskan dan menyenangkan hati siapapun yang melihatnya. Banyak keluarga yang memiliki piaraan hewan kesayangan di rumah. Banyak keluarga yang memiliki hewan piaraan kucing atau anjing. Ada juga yang memiliki piaraan hewan kesayangan kelinci, kura-kura, atau ular dan sejenisnya. Banyak juga keluarga yang memelihara banyak jenis hewan kesayangan, misalnya memeihara kucing yang dikandang dan kadang dilepas di dalam rumah, kura-kura di kolam taman belakang, dan ular atau sejenisnya di kandang. Masing-masing hewan kesayangan memiliki keunikan dan kelucuan tersendiri yang dapat menyenangkan hati orang yang melihatnya. Karena itu, banyak keluarga yang memiliki piaraan hewan kesayangan di rumah.

Hewan kesayangan, bagaikan anggota keluarga

Hampir semua orang, baik anak-anak, orang muda ataupun tua, lelaki maupun perempuan merasa senang saat melihat hewan-hewan kesayangan yang lucu. Dalam suatu keluarga, hewan kesayangan bahkan sudah dianggap menjadi bagian anggota keluarga sehingga mendapatkan perhatian yang sama seperti anggota keluarga lainnya. Bahkan, hampir semua anggota keluarga selalu memperhatikan urusan makan, minum, dan kesehatan hewan kesayangan keluarga yang ada. Dalam keseharian, hewan kesayangan seperti kucing atau anjing kadang dikandang dan kadang juga dilepas di dalam rumah.

Kesehatan dan kebersihan hewan kesayangan perlu mendapat perhatian. Hewan kesayangan yang tampak sakit perlu segera diperiksakan kesehatannya. Keterlambatan penanganan hewan yang sakit sangat beresiko terhadap keselamatan hewan kesayangan dan juga lingkungan. Hewan kesayangan seperti kucing atau anjing yang sudah tampak kurang bersih perlu dimandikan, digrooming, sekaligus untuk mendapat perawatan salon (potong kuku, potong bulu, dll). Hewan kesayangan yang sehat, bersih, dan harum tentu menyenangkan orang yang mengajaknya bermain. Hewan kesayangan yang sakit perlu segera dibawa ke klinik hewan untuk diperiksa dokter dan mendapat perawatan paramedis secara profesional. Klinik Hewan Jogja (KHJ) maupun Klinik Hewan KHJ Solo siap mengabdi untuk pemeriksaan kesehatan hewan kesayangan, buka setiap hari non-stop 24 jam, melayani dengan cinta dan profesional.

Tampak depan, Area Parkir KHJ Solo, Manahan Surakarta

Manajemen Klinik Hewan Jogja maupun Klinik Hewan KHJ Solo menyadari dan memahami bahwa hewan kesayangan itu bagi pemiliknya sudah dianggap sebagai anggota keluarga. Semua anggota keluarga menyayangi hewan kesayangan yang dimilikinya. Karena itu, tidak mengherankan jika ada pasien hewan kesayangan yang diantar oleh rombongan sekeluarga lengkap (bapak, ibu, dan anak-anak) untuk periksa atau grooming hewan kesayangannya ke klinik hewan. Rombongan satu mobil mengantar seekor hewan kesayangan keluarga. Karena itu, Klinik Hewan Jogja maupun Klinik Hewan KHJ Solo menyediakan areal lahan parkir yang sangat luas. Para klien pemilik hewan kesayangan dapat mengantarkan periksa atau grooming hewan kesayangan dan tidak perlu berfikir masalah kerepotan parkir karena KHJ Jogja maupun KHJ Solo menyediakan areal parkir yang luas untuk kenyamanan para pengunjung.

Selamat datang ke Klinik Hewan Jogja dan Klinik Hewan KHJ Solo, kami siap melayani dengan cinta dan profesional. Semoga semua makhluk dapat hidup sehat dan merasakan kebahagiaan hidup.

Salam sehat dan bahagia, wassalamu’alaikum…